Header Ads

Dikarenakan Permintaan Para Pemain MU, Mourinho Akhirnya Dipecat




QQkompas.info - Setelah serangkaian hasil buruk musim ini, manajemen United memutuskan untuk melengserkan Mourinho dari jabatan manajer usai kekalahan dengan skor 1-3 atas sang rival, Liverpool.

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengambil keputusan untuk memecat Jose Mourinho pada pekan lalu setelah mendapat desakan dari pada pemain kunci tim.

Legenda Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi manajer sementara hingga akhir musim ini. The Red Devils pun sukses kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Cardiff City 5-1 akhir pekan lalu.

Kini seperti dilansir The Times, para pemain kunci United lah yang menjadi penyebab terbesar pemecatan Mourinho. Para pemain tersebut menghubungi Chief executive Ed Woodward sesuai kekalahan di Anfield.

Sebelumnya, dua hal yang diyakini menjadi alasan pemecatan Mourinho adalah taktik bermain pragmatis serta hubungan personal Mourinho dengan para pemain yang buruk.

Pada tengah malam, Woodward pun menghubungi keluarga Glazer selaku pemilik klub. Keluarga Glazer lalu mengetok palu pemecatan Mourinho dari kursi manajer.

Kabarnya pemain itu sebenarnya memiliki hubungan harmonis dengan sang bos. Pemain kunci tersebut diklaim juga selalu menjadi andalan di tim pilihan Mourinho.

Selama ini nama gelandang Paul Pogba yang kerap disebut berselisih dengan Mourinho. Meski demikian, laporan tersebut tak menyebutkan nama-nama pemain yang mendesak Mourinho untuk dipecat.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa beberapa anggota skuat United merayakan kepergian Mourinho. Kabarnya para pemain inilah yang memiliki hubungan buruk dengan sang manajer.

Tidak ada komentar