Header Ads

Zidane Tidak Memikirkan Real Madrid Yang Sedang Dilanda Cedera



Real Madrid saat ini sedang dilanda masalah pelik terkait dengan cederanya beberapa pemain pilar. Hal ini, rupanya tidak cukup untuk membuat sang pelatih, Zinedine Zidane merasa panik dengan masalah cedera ini.

Madrid sebelumnya sudah harus kehilangan Pepe dan Raphael Varane karena cedera. Ini cukup serius karena keduanya sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Kondisi diperparah karena Dani Carvajal mengalami hukuman akumulasi kartu.

Jadi, Carvajal dipastikan tidak bisa bermain di laga melawan Sporting Gijon (15/4).

"Kami memiliki masalah di lini belakang karena pemain cedera tapi kami juga punya pemain yang siap dan kami akan bekerja dengan pemain yang ada. Saya harap tidak ada pemain yang cedera lagi," harap Zidane.

Selain Pepa dan Varane, belakangan Madrid juga dipastikan akan kehilangan Gareth Bale untuk beberapa waktu. Eks pemain Tottenham ini mengalami cedera betis pada saat menang atas Bayern.

Meski begitu, Zidane tetap berpikir positif dan optimis dengan skuat yang ada. Ia yakin pasukannya siap menjalani laga padat yang sudah menanti. Termasuk saat berjumpa Bayern di leg kedua dan juga laga melawan Barcelona.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya melihat ini dengan sangat antusias, fokus dan punya motivasi lebih dari tim lain. Saya punya tim yang hebat yang sangat profesional di sini," tutup Zidane.

Tidak ada komentar