Header Ads

Gary Cahill Menikmati Perannya Sebagai Kapten Chelsea



Gary Cahill mengaku ia amat menikmati perannya sebagai kapten Chelsea musim ini.

John Terry merupakan kapten utama The Blues musim ini. Namun bek senior Inggris itu sempat cedera dan akhirnya jarang mendapat kesempatan bermain dari Antonio Conte.

Terry sendiri bakal hengkang dari Stamford Bridge usai kontraknya habis di musim panas. Hal itu membuka kans besar bagi Cahill untuk menjadi kapten permanen sepeninggal JT nanti.

"Saya menikmatinya, saya sudah sering menjadi kapten musim ini dan saya senang ada sedikit beban ekstra di pundak saya," tutur Cahill di laman resmi klub.

"Saya coba memberikannya pada John ketika dia ada di lapangan namun dia sedikit percaya tahyul dan saya berpikir dia tidak menginginkannya. Ini memberikan tantangan dan tanggung jawab baru, namun sisanya masih tetap sama hingga kini."

Chelsea akan menghadapi Everton di laga lanjutan Premier League di Goodison Park akhir pekan ini.

Tidak ada komentar