Header Ads

Ingin Siarakan Aksi Pembunuhannya di Facebook Pria Ini Jadi Buronan Polisi AS

Ingin Siarakan Aksi Pembunuhannya di Facebook Pria Ini Jadi Buronan Polisi AS

Sejak berkembangya zaman yang semakin modern dengan teknologi yang semakin modern dan canggih juga segala hal pun dapat dilakukan dengan gampang. Seperti situs media sosial yang bisa menayangkan kegiatan kita secara Live/ Langsung yang dapat di lihat oleh semua pengguannya.

Namun Belakangan ini kecangihan dengan fitut LIVE ini sering disalahgunkan. Salah satunya adalah dengan menayangkan vidio proses Bunuh Diri ke Publik. Bunuh diri secara Langsung melalui Facebook memang sudah beberapa kali terjadi di Dunia termasuk yang beberapa waktu lalu terjadi di indonesia

Berbeda dengan aksi menayangkan bunuh diri, Pada Minggu (16/04/2017) kemarin, seorang Pria AS bernama Steve Stevens menjadi Buronan Polisi di AS usai  melakukan pembunuhan dengan menyiarkan aksi tersebut di akun media sosial Facebook.



Dimana Pria ini menghampiri seorang pria tua dan menembaknya. Pria yang ditembaknya tersebut sendiri di identifikasi merupakan Robert Goodwin yang sudah berusia 74 tahun.

Selain itu , dalam Vidio tersebut dirinya juga mengaku telah membunuh setidaknya 13 orang dan masih mengincar korban lain secara acak.

Sementara itu , Steven hingga saat ini menjadi Buronan berbahaya yang sedang di incar oleh Polisi AS khusunya diinya menjadi buronan utama Kepolisian Cleveland yang tengah diwaspadai keberadaannya di penjuru Ohio.

Tidak ada komentar