Header Ads

Allegri Ingin Juventus Fokus Pada Saat Melawan Atalanta



Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap fokus memburu poin di Serie A. Allegri ingin Sami Khedira dan kolega tetap tampil bagus di laga sisa seperti saat jumpa Genoa pada pekan lalu.

Allegri ingin performa seperti saat menang dengan skor 4-0 atas Genoa kembali terulang pada laga melawan Atalanta pada Sabtu (29/4) dini hari WIB di Stadion Bergamo. Allegri tidak ingin kehilangan poin pada laga kali ini.

Bagi pelatih berusia 49 tahun, tiga poin dari Bergamo akan punya arti yang sangat penting. Pasalnya, kini mereka sedang berjuang untuk bisa segera memastikan scudetto Serie A musim 2016/17 segera dalam genggaman.

"Kami akan memulai periode penting, tapi kami masih butuh poin untuk mencapai garis finis di Serie A. Pada hari Minggu, kami tampil bagus lawan Genoa, itu salah satu hal yang harus kami menangi," buka Allegri.

Juve saat ini memang sedang berada dalam performa yang menanjak. Kemenangan atas Barcelona di Liga Champions diakui oleh Allegri masih terus membawa dampak positif bagi tim. Ia pun ingin hal ini bertahan hingga persaingan di Serie A usai.

"Kami datang dari periode di mana kami punya banyak lawan sulit seperti saat melawan Barcelona, dan Atalanta juga akan menjadi permainan yang sulit yang harus kami menangkan, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya."

"Roma masih bisa mencapai hasil 90 poin, jadi saat ini kami butuh delapan poin lagi," tutup Allegri.

Tidak ada komentar