Header Ads

Tottenham Hotspur Akan Bermarkas Di Wembley Musim Mendatang



Klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur mengkonfirmasi bahwa mereka akan pindah markas ke Wembley untuk musim 2017/18 mendatang.

Mulai musim 2018/19, Spurs bakal bermarkas di kandang baru mereka yang kini masih dalam tahap pembangunan di area Northumberland Park, tepat di sebelah White Hart Lane.

Spurs akan memainkan 27 laga kandang mereka musim depan di Wembley dengan kapasitas maksimum mencapai 90 ribu tempat duduk.

Kandang anyar Spurs akan jadi satu dengan White Hart Lane dan bakal memiliki kapasitas 61 ribu tempat duduk. Selain menggelar pertandingan sepakbola, stadion anyar ini nantinya juga bakal menjadi venue laga NFL serta konser hingga event lainnya.

"Wembley akan menjadi rumah kami untuk satu musim dan kemudian kami akan kembali ke salah satu bakal stadion terbaik serta paling unik di dunia, menggelar laga NFL juga, sebuah stadion yang akan menjadi kunci pertumbuhan dan kesuksesan kami di masa depan," ujar Chairman Spurs, Daniel Levy di laman resmi klub.

Akhir pekan ini Spurs bakal menjamu sang tetangga, Arsenal dalam partai bertajuk North London Derby terakhir di White Hart Lane sebelum dihancurkan.

Tidak ada komentar