Header Ads

Jupe Senang Sekali Karena Gaston Tiba-Tiba menjenguknya

Gaston Castano Tiba-Tiba Jenguk Jupe, Ternyata Ada Alesannya ..



Kehadiran Gaston Castanyo jenguk Julia Perez hangat dibicarakan publik. Untuk kali pertama, Gaston Castanyo mengunjungi Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017) kemarin. Gaston Castanyo terakhir memang jarang terlihat di televisi, seiring dengan berahirnya hubungan dengan Jupe. Baru kemarin lah, Gaston Castanyo muncul tiba-tiba. Tak banyak terungkap kata dari mulut Gaston Castanyo, mengapa baru mengunjungi sang mantan istri.

Aku senang sudah bisa datang karena selama ini aku enggak bisa datang,” kata Gaston usai menjengguk Jupe di Gedung A RSCM .Aku lagi main kan, karena lagi dalam kompetisi,” ujar Gaston. Gaston sejak sore kemarin hingga malam berada di kamar tempat pelantun lagu “Belah Duren” itu dirawat. Ketika Jupe sedang menjalani cuci darah, kata Gaston, ia berada di kamar perawatan bersama orangtua dan adik-adik Jupe.

Hari ini pun Gaston tetap menemani bekas istrinya itu. Tapi ada sesuatu yang tidak bisa terkatakan, mengapa Gaston baru muncul. Adik penyanyi dangdut Jupe, Nia Anggia, akhirnya mengungkap
alasan kehadiran bekas suami kakaknya itu. Pemain sepak bola itu hadir atas undangan keluarga.
Kenapa keluarga mengundang Gaston?” Karena mama juga sadar anaknya sedang kritis,” ucapnya Jumat (21/4/2017) malam. Ibundanya, Sri Wulansih, ingin Jupe bisa bertemu dengan seseoraang yang pernah menjadi tambatan hatinya.

Jadi mama merelakan siapapun yang dateng, orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas.” Jadi kalau Gaston datang, mama ikhlas.” Kalau mama enggak ikhlas, enggak mungkin dia dipertemukan,” ucap Nia.

Reaksi Jupe Melihat Gaston Lantas, seperti apa reaksi Jupe melihat sang mantan suaminya itu?
Dia senang banget waktu Gaston datang,” ujar Nia. Gaston membawakan oleh-oleh.
Gaston Castano saat menjengguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) Barang-barang kegemaran Jupe yang dibawa dari Thailand, domisili Gaston sekarang.

Di antaranya, gincu dan parfum favorit Jupe. Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand.” Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga.”
Dia reaksinya cukup senang.” Dia tidak bisa (mengatakan) apa-apa, tapi saya rasa cukup senang,” kata Nia.

Tidak ada komentar