Header Ads

Diego Costa Pastikan Akan Tinggalkan Chelsea Musim Depan



Mantan asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins memprediksi Diego Costa bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas 201 mendatang.

Sejak musim dingin kemarin, Costa disebut-sebut ingin pindah ke klub lain. Kabarnya ia bersedia pindah ke Tiongkok yang menawarinya gaji fantastis.

Menurut Wilkins, Costa pada akhirnya pasti akan angkat kaki dari Stamford Bridge. Namun ia juga berharap striker Spanyol berdarah Brasil itu bertahan di Chelsea saja musim depan.

"Saya pikir Diego Costa akan pergi, jika saya jujur," ujar Wilkins kepada Sky Sports.

"Saya pikir ia harus bertahan dan bermain di Liga Champions untuk Chelsea. Ketika Anda pergi ke Tiongkok Anda mengatakan bahwa karir Anda telah selesai," cetusnya.

"Saya akan mengatakan bahwa ia bisa pergi, karena dorongan finansial," serunya.

Sementara itu, untuk pengganti Costa Wilkins menyebutkan dua nama yakni Romelu Lukaku atau Antoine Griezmann. Namun ia mengaku lebih suka jika Chelsea merekrut Lukaku.

"Apakah mereka mendapatkan Griezmann atau Lukaku?"

"JIka saya, maka saya akan mencari Lukaku karena saya pikir mereka membutuhkan tenaga dan kekuatan itu," cetusnya.

Tidak ada komentar