Header Ads

Chelsea Akui Tottenham Lawan Yang Sulit Di Kalahkan



Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengaku bahagia timnya berhasil memastikan diri lolos ke babak Final FA Cup musim ini. Matic menyebut kemenangan ini adalah kemenangan yang krusial karena lawan mereka, Tottenham Hotspur merupakan lawan yang sangat berat.

The Blues sendiri sukses memastikan diri lolos ke Final FA Cup musim ini setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak semi final baru-baru ini. Gol kemenangan Chelsea disumbangkan oleh Willian yang mencetak Brace dan juga Eden Hazard dan Nemanja Matic yang menyumbangkan masing-masing satu gol.

Tottenham sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka sempat mencetak dua gol melalui Harry Kane dan Dele Alli, dan mereka sering melancarkan serangan-serangan berbahaya sepanjang laga.

Matic sendiri mengakui kemenangan yang mereka dapatkan ini bukanlah kemenangan yang mudah karena Totenham bermain dengan luar biasa. "Pertama-tama saya sangat bahagia dnegan tim saya, terlebih kami akan bermain di Final," ungkap Matic kepada BBC.

"Pertandingan tadi benar-benar pertandingan yang berat, karena kami menghadapi tim yang sangat bagus. Saya harus memberikan selamat kepada Spurs yang tidak menyerah sepanjang pertandingan."

"Bagi para supporter kami, kemenangan ini merupakan kemenangan yang spesial. Memiliki peluang untuk memenangkan trofi ini sangat signifikan bagi pemain kami. Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi."

"Menang selalu terasa menyenangkan. Sekarang kami harus segera memulihkan diri untuk pertandingan berikutnya hari Selasa nanti." tandas Matic

Tidak ada komentar