Header Ads

Monaco Siap Lawan Juventus Di Semi Final Liga Champion



Legenda AS Monaco, Ludovic Giuly menilai bahwa hasil undian babak semifinal Liga Champions akan jadi laga yang berat bagi mantan timnya. Meski begitu, Giuly meminta agar para pemain Monaco tidak bersikap inferior di fase ini.

Di babak semifinal, Monaco akan berjumpa dengan juara Italia, Juventus. Tentu saja Juve akan jadi lawan yang tidak mudah. Apalagi, Bianconeri melaju ke babak semifinal dengan catatan mengandaskan Barcelona di perempat final.

"Pertandingan semifinal? Juventus adalah lawan yang sangat sulit tapi semua tim yang masih bertahan di semifinal adalah tim besar," buka Giuly.

"Kami adalah tim yang paling kecil, tapi kami akan bertarung pada dua pertandingan. Kami sangat senang, mereka memiliki tim yang hebat dan kami tidak punya pengalaman, tapi kami akan lihat bagaimana hasilnya nanti," sambungnya.

Pada babak semifinal ini, Monaco akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Radamel Falaco dan kawan-kawan akan menjamu Juve di Stade Louis II pada 4 Mei 2017 mendatang.

Sementara itu, laga leg kedua giliran Monaco yang akan menjadi tim tamu. Tim asuhan pelatih Leonardo Jardim ini akan bertandang ke Stadion Juventus 11 Mei 2017. Pemenang dari laga ini akan ditunggu oleh pemenang antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di laga final.

Tidak ada komentar