Header Ads

Marco Verratti Peringatkan Juventus Untuk Waspada Terhadap AS Monaco



Gelandang PSG Marco Verratti memperingatkan Juventus agar berhati-hati saat menghadapi AS Monaco karena tim tersebut punya lini serang sekaligus serangan balik yang berkualitas.

Juventus berhadapan dengan Monaco di semifinal Liga Champions. Setelah berhasil menyingkirkan salah satu tim terbaik di muka bumi ini yaitu Barcelona, Bianconeri pun mulai diunggulkan untuk bisa jadi juara kompetisi tersebut. Mereka juga diunggulkan untuk bisa mengatasi perlawanan Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Verratti meminta Gianluigi Buffon cs agar tidak meremehkan pasukan asuhan Leonardo Jardim tersebut. Sebab ada banyak hal yang membuat tim tersebut sangat berbahaya.

"Juve-Monaco terbuka untuk hasil apapun. Monaco memiliki serangan hebat dan Juve memiliki pertahanan yang bagus. Jika mereka berada di semifinal, itu berarti mereka pantas mendapatkannya," buka playmaker asal Italia ini pada Sky.

"Banyak tim ingin diundi melawan Monaco, tapi seharusnya mereka tidak boleh diremehkan. Mereka membuat Anda bermain buruk, mereka memiliki pemain yang sangat muda yang mengandalkan fisik dan mereka benar-benar tampil bagus saat melakukan serangan balik," serunya

"Juve harus hati-hati, tapi saya juga tahu mereka punya peluang bagus untuk sampai ke final," ujar Verratti.

Duel leg pertama semifinal UCL antara Monaco dan Juve akan digelar di Stade Louis II. Pertandingan itu akan dilangsungkan pada tanggal 4 Mei mendatang.

Tidak ada komentar