Header Ads

Benzema Inginkan Hazard Bermain Di Real Madrid



Penyerang Karim Benzema mengaku bahwa ia akan sangat senang jika seorang Eden Hazard bersedia bergabung dengannya di Real Madrid. Bagi Benzema, Hazard adalah sosok pemain bagus yang bisa jadi transfer penting di Madrid.

Benzema tidak memungkiri bahwa Hazard adalah salah satu pemain yang sangat dibutuhkan oleh Madrid pada musim depan. Pemain asal Prancis begitu terkesan dengan aksi yang ditampilkan oleh Hazard bersama Chelsea di musim 2016/17.

Nama Hazard sendiri memang sering dikaitkan dengan Madrid pada musim ini. Bahkan, El Real diyakini sudah bersedia mengeluarkan dana dalam jumlah yang fantastis untuk bisa membawa pemain asal Belgia ke ibukota Spanyol.

"Hazard adalah pemain yang sangat bagus dan dia bisa menjadi sebuah transfer yang sangat bagus untuk Real Madrid," kata Benzema kepada Telefot.

Hazard musim 2016/17 memang tampil sangat memukau. Eks pemain Lille telah mencetak 14 gol di Premier League dari 29 kali ia turun bermain. Catatan ini kemudian membuat namanya masuk dalam nominasi peraih gelar PFA Player of the Year 2017 bersaing dengan kandidat lain.

Namun, upaya Madrid untuk bisa memboyong Hazard dipastikan berjalan dengan sangat berat. Pasalnya, Chelsea diyakini tidak akan melepas pemain dengan nomor punggung 10 ini.

Tidak ada komentar