Header Ads

Ronaldo Dan Ramos Ajak Lewandowski Ke Real Madrid



Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dikabarkan merayu mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski untuk bersedia pindah ke Los Blancos.

Pundit ternama spesialis sepakbola Spanyol, Guillem Balague lah yang melontarkan kabar ini. Menurutnya, Ronaldo dan Ramos melakukan rayuan ini usai keduanya bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan kemarin.

"Setelah perempat final Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berbicara kepada sang striker Bayern, sebelumnya dikabarkan bahwa ia berjalan menuju ruangan wasit tapi itu tak benar," klaim Ballague di Sky Sports.

"Mereka berdua menyatakan kekaguman terhadap Lewandowski dan mengajak dia untuk bergabung dengan Real Madrid dan mengatakan bahwa ada tempat baginya di Bernabeu," lanjutnya.

"Lewandowski adalah fans berat Real Madrid (kakaknya memberikan jersey Real Madrid sebagai kadi pada Desember 2015) dan merupakan mimpinya bisa bermain untuk klub tersebut," tambahnya.

Andai benar bakal merapat ke Real, Lewandowski bakal menggantikan pos Karim Benzema yang kebetulan juga santer dikabarkan bakal segera hengkang.

Tidak ada komentar