Header Ads

Fiorentino Perez Siapkan 100 Juta Pounds Untuk Hazard



Florentino Perez dikabarkan telah memberikan lampu hijau bagi Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard musim panas mendatang.

Madrid sudah sering dihubung-hubungkan dengan Hazard. Rumor tersebut mengemuka sejak Cristiano Ronaldo sempat mengalami penurunan performa beberapa waktu lalu.

Meski Ronaldo sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya, Hazard masih tetap dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Pihak Chelsea sendiri menyatakan bahwa mereka tak berniat melepas winger asal Belgia tersebut.

Menurut kabar terbaru dari Diario Gol, Madrid akan mencoba untuk menggoda Chelsea pada musim panas mendatang. Los Blancos siap menyetorkan uang yang bisa membuat mereka memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

Madrid disebut siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta Pounds. Kabarnya, usaha itu sudah mendapat persetujuan dari sang presiden klub, Florentino Perez.

Jika memang Chelsea menerima tawaran tersebut, maka mereka bisa menggunakan uangnya untuk membeli pemain bintang lainnya. Salah satunya adalah Romelu Lukaku dari Everton yang kabarnya masuk salah satu pemain bidikan Antonio Conte.

Hazard saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Musim ini ia telah bermain sebanyak 35 kali bagi The Blues di semua ajang kompetisi dan mencetak 14 gol dan enam assist.

Tidak ada komentar