Header Ads

Drogba Ingin Bermain Dibawah Asuhan Antonio Conte



Mantan bomber Chelsea Didier Drogba mengaku dirinya sangat ingin mendapat kesempatan bermain di sebuah tim yang dimanajer ioleh Antonio Conte.

Drogba adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Chelsea. Namanya melambung berkat polesan Jose Mourinho.

Penyerang asal Pantai Gading ini sendiri mengakhiri karirnya di Chelsea pada musim panas 2015. Kepergiannya terpisah setahun dengan kedatangan Conte ke Stamford Bridge.

Conte sendiri menuai sukses di musim debutnya di Inggris. Dengan formasi 3-4-3 ia kini membuat timnya itu berpeluang besar meraih mahkota juara liga.

Kesuksesan Conte di Chelsea ini membuat Drogba begitu terkesan. Begitu terkesannya ia pun sampai ingin ikut main di bawah asuhan manajer asal Italia tersebut.

"Saya akan senang (bermain untuk Conte), saya pikir saya akan mencetak beberapa gol. Cara tim bermain, semuanya disiapkan untuk para striker," ujarnya pada Soccer AM.

"Saya sudah sering berbicara dengannya dan bermain melawannya saat berada di Juventus," sambungnya.

"Sungguh tim yang luar biasa - karakter, sikap, keinginan untuk memenangkan pertandingan dan kerja keras. Ia benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik di sana," puji Drogba.

Tidak ada komentar