Header Ads

Chelsea Juga Kini Ingin Datangkan Belotti



Penyerang Torino yang sedang naik daun Andrea Belotti dikabarkan masuk dalam daftar bidikan transfer Chelsea dan Manchester United.

Belotti saat ini menjadi pemain dengan catatan gol yang paling subur di Serie A. Sejauh ini ia telah mencetak 22 gol dari 26 laga yang ia mainkan bersama dengan Torino di Serie A. Belotti pun menjadi andalan bagi timnas Italia.

Hal tersebut yang kemudian membuat banyak klub ingin memakai jasanya pada musim depan. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya diincar oleh Arsenal dan Manchester City.

Namun kini menurut laporan dari Calciomercato, ada dua klub baru yang ikut mengincarnya. Klub tersebut juga berasal dari Premier League yakni Chelsea dan United.

Media Italia tersebut melansir bahwa kedua tim tersebut sempat mengirimkan scout untuk mengamati langsung permainan Belotti akhir pekan kemarin. Saat itu Belotti sendiri membela timnas Italia bermain lawan Albania di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan di laga uji coba lawan Belanda.

Belotti sendiri sebelumnya sudah dikabarkan menolak Arsenal. Pasalnya ia disebut ingin bertahan lebih dahulu di Torino. Ada kemungkinan ia mungkin juga akan menolak The Blues dan Setan Merah nantinya.

Belotti sebelumnya baru saja meneken kontrak baru. Dalam kontrak tersebut tertera klausul rilis bernilai 85 juta Pounds.

Tidak ada komentar