Header Ads

Rodgers Belum Mau Gantikan Wenger Di Arsenal



Manajer Celtic, Brendan Rodgers akhirnya memberikan reaksinya terhadap kabar yang menyebut dirinya pantas menjadi salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Beberapa waktu belakangan masa depan Wenger di Arsenal memang santer dirumorkan. Tren negatif yang dialami The Gunners membuat desakan agar Wenger mundur dari posisi manajer makin menguat.

Nama-nama kandidat pengganti Wenger pun mengemuka, salah satunya adalah Rodgers yang baru saja sukses mengantar Celtic meraih gelar juara Scotland Premiership dengan rekor tak terkalahkan.

Rodgers mencoba mendinginkan rumor menggantikan Wenger di Arsenal dengan menyatakan belum berniat meninggalkan Celtic dalam waktu dekat.

“Suatu hari saya akan kembali (ke Premier League). Saya juga tidak akan menutup peluang ke luar negeri. Tapi saat ini, fokus saya hanya untuk Celtic,” ujar Rodgers kepada talkSPORT.

“Saya senang di sini, saya mencintai kehidupan di sini dan saya ingin terus membangun klub dan melanjutkannya dengan kesuksesan," lanjutnya.

Di Premier League, Rodgers sempat hampir mengantar Liverpool meraih gelar di musim 2013/14 lalu, sayang akhirnya gagal.

Tidak ada komentar