Header Ads

Julian Draxler Ajak Mesut Ozil Untuk Bergabung Bersama PSG



Gelandang serang Julian Draxler merayu Mesut Ozil untuk mengikuti jejaknya bergabung dengan klub raksasa Prancis, PSG. Draxler mengaku akan senang jika Ozil bersedia meninggalkan Arsenal untuk PSG.

Masa depan Ozil bersama Arsenal saat ini memang sedang dalam bahan spekulasi. Kontraknya akan habis pada Juni 2018 dan hingga kini masih belum ada pembicaraan lanjutan. Jadi, kemungkinan ia untuk pindah masih terbuka.

"Ya, saya ingin melihat ada teman saya berada di sini, Mesut Ozil. Karena kontraknya di Arsenal akan segera habis. Saya rasa dia masih punya satu tahun kontrak dengan Arsenal," buka Draxler kepada SFR sport.

"Saya pikir dia adalah pemain hebat dan saya menikmati saat bermain bersamanya di timnas Jerman dan saya akan senang jika bisa bermain dengannya di PSG," sambung Draxler.

Tak hanya kepada media, Draxler mengaku sudah bicara langsung kepada Ozil dan mengajaknya ke PSG. Ozil punya hanya tertawa menanggapi ajakan Draxler tersebut. Bahkan, Ozil yang justru sempat mengajak Draxler gabung Arsenal.

"Saya tidak tahu apa yang ia rencanakan, tapi seperti yang saya katakan, saya akan senang jika pemain seperti Ozil datang karena dia pemain hebar dan seorang pria yang berjiwa besar," tutup Draxler.

Tidak ada komentar