Header Ads

Atletico Madrid Percaya Diri Dalam Laga Melawan Real Madrid



Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis menyebut bahwa timnya saat ini sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini akan menjadi modal penting bagi Atletico jelang laga derby melawan Real Madrid.

Atletico akan berjumpa dengan Real Madrid pada Sabtu (8/4) yang akan datang. Pada laga lanjutan La Liga giornada 31 ini, Ateltico akan bertindak sebagai tim tamu. Laga akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Meski akan menyandang status tim tamu, Atletico dipastikan datang dengan tasa percaya diri yang tinggi. Pasalnya, tim asuhan Diego Simeone saat ini sedang dalam performa yang menanjak. Lima laga terakhir di La Liga, selalu dilalui dengan kemenangan.

"Kami akan datang ke derby dengan penuh percaya diri," tegas Filipe Luis kepada beIN Sports.

"Kami memang memiliki banyak pemain yang cedera, tapi saya pikir kami sedang modal yang bagus dimana kami tidak terkalahkan. Setelah semua yang sudah kami lalui pada musim ini," sambung pemain asal Brasil ini.

Performa Atletico pada musim ini memang sedikit mengalami penurunan. Antoine Griezmann dan kolega sulit bersaing untuk meraih gelar juara La Liga. Bahkan, mereka sempat berada di posisi empat klasemen dan tergusur oleh Sevilla.

Namun, Atletico saat ini sudah kembali masuk tiga besar. Los Coloconeros juga sukses melaju di perempat final Liga Champions. Bagi Filipe Luis, ini jadi modal bagus jelang laga derby melawan Real Madrid.

"Saya rasa kami dalam performa yang sempurna untuk menangi derby. Kami senang karena sedang menjalani akhir musim dimana kami punya rasa percaya diri dan paling penting, kami juga merasa baik dari segi kondisi fisik," tandasnya.

Tidak ada komentar