Header Ads

Neymar Terancam Tidak Bermain Pada Saat Melawan Real Madrid



Pertandingan melawan Malaga benar-benar menghasilkan mimpi buruk bagi Barcelona. Bukannya sukses mengkudeta Real Madrid, Barcelona justru mengalami kekalahan 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda itu.

Gol Sandro Ramirez dan Jony memastikan Barcelona harus pulang dengan tangan hampa. Padahal sebelumnya Barca sedang bersemangat karena sebelum bertanding, rival mereka di klasemen, Real Madrid, barusan bermain imbang melawan Atletico Madrid.

Namun Barca tak bisa memanfaatkan tersendatnya perolehan poin Madrid itu. Selain kalah, Barcelona juga harus kehilangan Neymar akibat kartu merah. Neymar memang melakukan beberapa kesalahan konyol yang tidak perlu. Pada babak pertama, ia mendapat kartu kuning karena mengikat tali sepatu di depan pemain Malaga yang akan mengambil tendangan bebas. Berikut videonya:

Pada babak kedua, Neymar melakukan pelanggaran keras terhadap Diego Llorente. Wasit Gil Manzano sepertinya memberikan kartu merah langsung kepada Neymar akibat pelanggaran itu. Berikut videonya:

Dalam laporan pertandingan, wasit menyatakan bahwa Neymar mendapatkan kartu kuning kedua sebelum kartu merah. Artinya, Neymar akan menjalani hukuman larangan bertanding minimal satu kali. Namun ada insiden yang akan memberatkan Neymar; wasit melihat Neymar melakukan tepuk tangan sarkastik kepada asisten wasit. Hal itu juga dimasukkan dalam laporan pertandingan wasit.

Tidak ada komentar