Header Ads

Antonio Conte Meminta Agar Chelsea Tetap Meraih Kemenangan Pada Saat Melawan Middlesbrough



Manajer Chelsea Antonio Conte meminta anak-anak asuhnya agar kembali meraih kemenangan saat mereka bermain lawan Middlesbrough pekan depan.

Chelsea bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada matchday 35 Premier League, Minggu (30/04). Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan telak 0-3 bagi The Blues melalui gol-gol dari Pedro Rodriguez, Gary Cahill dan Willian.

Kemenangan itu sendiri disambut dengan positif oleh Conte, terlebih skuatnya bisa bermain dengan penuh kesabaran. Namun ia menegaskan bahwa kemenangan lawan Everton itu akan terasa sia-sia jika mereka tidak menang saat lawan Middlesbrough di pekan berikutnya.

"Ini memberi kita banyak kepercayaan diri. Sekarang penting untuk mempersiapkan laga-laga final. Jika di pertandingan berikutnya melawan Middlesbrough, Anda tidak menang Anda kehilangan kemenangan ini," ujar Conte pada Sky Sports News.

"Kami harus melihat selangkah demi selangkah," tegas manajer asal Italia tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea tetap kokoh di posisi pertama dengan raihan 81 poin dari 34 laga. Mereka unggul empat poin dari Tottenham yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, laga lawan The Boro akan digelar pada tanggal 9 Mei mendatang. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stamford Bridge.

Tidak ada komentar