Header Ads

Leicester City Harus Waspadai Bola Mati Atletico Madrid



Kiper asal Spanyol, Joel Robles memberikan sebuah bocoran kepada Leicester City yang akan berjumpa dengan Atletico Madrid. Robles meminta Leicester untuk lebih waspada dengan eksekusi bola mati yang didapatkan oleh Atletico.

Leicester City akan berjumpa Atletico pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Laga seru ini akan digelar pada Kamis (13/4) dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

"Sebuah hal yang akan menjadi penting adalah karena Atletico mampu mencetak gol dalam situasi bola mati. Leicester harus bertahan dengan baik karena mereka punya kemampuan bagus dalam duel udara," ulas Robles.

Robles bukan sosok yang asing dengan Atletico. Kiper yang kini 26 tahun bermain di Atletico dari level junior hingga senior. Namun, Robles tak pernah benar-benar mampu menembus skuat utama Los Rojiblancos dan bermain secara regular.

Robles memberikan sebuah peringatan kepada Leicester. Peringatan ini terkait dengan kengototan Atletico saat bermain di kandangnya sendiri Vicente Calderon. Selain itu, Fernando Torres dan kolega juga punya pemahaman taktikal yang bagus.

"Atletico adalah tim dengan taktik yang impresif dan sangat berkualitas. Jika mereka bermain serius di kandang, mereka akan mendapatkan kualitas itu. Mereka sangat fokus," tutup Robles.

Tidak ada komentar