Header Ads

Arsenal Ingin Datangkan Massimiliano Allegri



Kesuksesan Massimiliano Allegri meneruskan era kejayaan Juventus diyakini bisa membawa efek positif bagi Arsenal. Untuk itu, legenda Arsenal, Steward Robson ingin manajemen The Gunners memboyong Allegri.

Karir Allegri melejit usai sukses bersama dengan Cagliari. Ia kemudian memberikan sebuah gelar scudetto untuk Milan. Kini, sang pelatih sedang membangun era kejayaan Juve tidak hanya di Serie A tapi juga di pentas Eropa.

"Sekarang, saya akan pergi dan berusaha mendapatkan Allegri dari Juventus. Dia sudah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat baik setelah era Antonio Conte dan saya rasa dia akan cocok dengan Arsenal," kata Robson kepada talkSPORT.

Robson sendiri tidak memungkiri bahwa ia masuk dalam barisan pendukung gerakan 'Wenger Out' yang lantang menggema. Bahkan, Robson mengklaim bahwa ia sudah menyuarakan pergantian manajer Arsenal sejak tujuh atau delapan tahun yang lalu.

Robson ingin Arsenal segera melakukan pembenahan mendasar untuk bisa kembali bersaing. Pembenahan yang paling utama tentu saja dengan menunjuk manajer baru untuk menggantikan Wenger.

"Pada sebuah artikel, tanggal 14 April 2008, saya mengatakan pandangan saya tentang itu dan tidak berubah sampai serangan. Saat itu saya katakan mereka harus datangkan Conte. Tapi semua orang tertawa dan berkata Conte tidak mungkin bisa datang ke Arsenal," tutup Robson.

Tidak ada komentar