Header Ads

Paul Pogba Ingin Membawa Manchester United Kembali Bermain Liga Champion



Paul Pogba ingin membawa Manchester United kembali bermain di Liga Champions musim depan. Itulah kenapa Pogba kembali ke MU pada musim panas lalu.

Musim ini, klub bermarkas di Old Trafford tersebut tak bermain di Liga Champions karena musim lalu hanya bisa finis di peringkat lima. MU kembali terancam gagal mengikuti kompetisi paling elit di Eropa tersebut karena masih berada di peringkat lima di klasemen Premier League pada pekan ke-30 ini.

Jika gagal mendapatkan tiket Liga Champions lewat posisi di liga, MU masih punya alternatif lain: yaitu dengan cara menjuarai Liga Europa musim ini. Peluang ini cukup terbuka besar karena pasukan Jose Mourinho sudah melangkahkan kakinya di babak perempat final pada kompetisi ini dan akan bertemu dengan Anderlecht.

Pogba yang bergabung dengan MU pada musim panas lalu sebagai pemain termahal di dunia, mengatakan MU punya peluang besar kembali bermain di Liga Champions. Klub bermarkas di Old Trafford ini pernah menjuarai UCL tiga kali juara yang terakhir kali diraih pada 2008 silam.

"Saya datang ke Manchester United karena tantangan besar dan tantangan itu adalah mengembalikan pada dasar. Normal jika mereka ingin bermain Liga Champions," kata Pogba jelang pertandingan menghadapi Anderlecht.

"Kami punya segalanya untuk melakukannya: pelatih, staf, para pemain. Kami harus bisa kembali ke Liga Champions. Itulah tujuannya, tujuan besar," tandasnya.

Pogba juga menyatakan MU bisa mengakhiri musim Premier League sebagai empat besar. Sebab, Premier League menurut Pogba adalah kompetisi yang ketat dan kerap memberikan kejutan. .

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Arsenal bisa kalah 3-0 dari Crystal Palace dan tak ada orang yang mengira. Premier League adalah sesuatu yang tak bisa Anda prediksi," papar pemain 24 tahun tersebut.

Tidak ada komentar