Header Ads

Fellaini Senang Bisa Di Percayai Jose Mourinho



Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku senang banyak mendapat kesempatan
bermain musim ini. Fellaini menyebut ia semakin dewasa dalam aspek permainan dan juga sebagai seorang pemain berkat kepercayaan yang diberikan manajer kepadanya.

Gelandang berusia 29 tahun ini memang tampil cukup sering di lini tengah Setan Merah. Ia menjadi salah satu pemain yang dipercaya Jose Mourinho untuk mengendalikan permainan Setan Merah musim ini.

Sejauh ini Fellaini tercatat sudah tampil 41 kali bagi Setan Merah di semua kompetisi. Catatan tersebut merupakan catatan terbaiknya semenjak ia bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2013 silam.

Fellaini sendiri senang mendapat kepercayaan Mourinho dan ia bertekad untuk terus tampil apik musim ini. "Saya rasa saya bermain dengan baik di beberapa pertandingan terakhir kami," beber Fellaini kepada website resmi MU.

"Ketika manajer memainkan saya di tim, saya selalu memberikan segala yang saya punya. Saya punya kepercayaan yang besar pada manajer dan para staff kami."

"Saya percaya terhadap diri saya sendiri. Saya tahu apa yang saya bisa perbuat, jadi saya merasa tubuh dan pikiran saya benar-benar baik. Saya selalu bekerja keras dan ketika saya mendapat kesempatan untuk bermain maka saya akan mencoba dengan sebaik-baiknya." tandas mantan pemain Everton tersebut.

Tidak ada komentar