Header Ads

David Luiz Tidak Ingin Timnya Terpengaruh Oleh Tekanan Hotspur



Bek Chelsea, David Luiz tidak memungkiri bahwa Tottenham Hotspur punya musim yang bagus pada tahun ini. Meski begitu, Luiz tidak ingin timnya terpengaruh dengan tekanan yang terus diberikan oleh Tottenham di klasemen.

Sempat unggul dengan selisih 10 poin, Chelsea kini semakin tertekan oleh Tottenham. Pada pekan ke-33 Premier League, jarak poin The Blues dengan tim peringkat kedua tersebut kini hanya empat poin saja.

Kondisi tersebut membuat perhitungan gelar juara Premier League kembali terbuka bagi kedua tim. David Luiz pun mengakui bahwa Tottenham pada musim ini bermain bagus dan layak berada di posisi kedua.

"Tottenham bermain dengan sangat bagi," kata Luiz seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, pemain asal Brasil ini meminta agar Chelsea tetap tenang dan tidak terintimidasi oleh permainan bagus Tottenham. Luiz yakin bahwa Chelsea juga punya kualitas yang tidak kalah bagusnya. Kesuksesan menjadi pemuncak klasemen adalah bukti nyata kapasitas Chelsea.

"Tapi kami berada di puncak klasemen karena suatu alasan dan kami masih harus memainkan banyak pertandingan sepakbola. Jadi, kami hanya perlu melihat ke depan dan memainkan laga selanjutnya," tandas eks pemain PSG ini.

Tidak ada komentar