Header Ads

NAPOLI ADALAH TEAM YANG LEMAH DAN TERLALU MUDAAH UNTUK DI KALAHKAN



Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain mengatakan bahwa dia datang dan memutuskan untuk bergabung ke Turin adalah untuk membantu Bianconeri terus menjadi yang terbaik.

Higuain menjadi top skor Serie A musim lalu lewat 36 gol yang dia cetak untuk Napoli. Namun di musim panas, dia membuat publik Naples marah dengan keputusannya menerima pinangan dari Juventus yang membayar klausul rilisnya sebesar 90 juta euro.

Dan jelang pertandingan melawan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia tengah pekan ini, Higuain mengatakan betapa sulitnya membuat keputusan pergi pada musim panas lalu, dan sekarang mengaku tak menyesali keputusannya itu.

"Ketika Juve membeli saya, membayar klausul rilis, saya harus membuat keputusan yang sulit," kenang Higuain di situs resmi UEFA.

"Saya sudah menjelaskan alasan saya beberapa kali dan saya senang dengan pilihan saya. Saya tahu orang dengan mentalitas juara dan saya pikir itulah alasan Juventus di puncak begitu lama," sambungnya.

"Memilih tim sukses adalah bagian dari tantangan, saya datang ke sini untuk membantu tim terus menang,

Tidak ada komentar