Header Ads

Eden Hazard Ingin Bawa Chelsea Sebagai Juara EPL



Eden Hazard mengatakan hanya ingin membawa Chelsea sebagai juara Premier League musim ini. Jika seandainya ia tak mencetak gol sepanjang musim namun timnya juara, hal itu akan membuatnya bahagia.

Musim lalu, pemain asal Belgia tersebut mengalami masa-masa sulit. Ia hanya mampu mencetak empat gol di Premier League setelah dinobatkan sebagai PFA Player of the Year pada musim sebelumnya. Sejalan dengan penampilannya yang turun drastis, timnya pun mengakhiri musim di peringkat 10.

Musim ini merupakan kebangkitan Hazard. Sekarang ia telah mengumpulkan 14 gol di Premier League saja. Sementara itu, timnya juga terus bertengger di puncak klasemen dengan jarak empat poin dari Tottenham sebelum menghadapi Southampton.

Hazard tak pernah menghitung berapa gol yang sudah ia cetak musim ini. Ia tahu jumlah golnya justru karena banyak orang yang membicarakannya.

"Saya tak menghitung gol yang telah saya cetak, tapi saya tahu karena banyak orang yang sering membicarakan hal itu. Saya hanya ingin memenangkan pertandingan, jika kami menang 38 pertandingan dan saya tak mencetak gol saya akan bahagia," ujar Hazard seperti dikutip Goal Internasional.

"Di atas lapangan saya tak memikirkan mencetak gol hattrick, hattrick, hattrick, ini bukan saya. Saya mencoba memberikan gaya bermain terbaik dan jika saya mencetak gol itu bagus; jika saya mencetak gol penentu kemenangan itu lebih baik," sambung pemain 26 tahun tersebut.

Tidak ada komentar