Header Ads

Juventus Incar Nicolas Gaitan Dari Atletico Madrid



Juventus dikabarkan sedang mencari tambahan amunisi untuk memperkuat skuat mereka pada musim depan. Salah satu nama yang masuk dalam bidikan Juventus yakni winger Atletico Madrid, Nicolas Gaitan.

Gaitan saat ini kesulitan mendapatkan posisi utama di Atletico. Ia tampil pada 18 laga di La Liga musim ini. Namun, 10 laga di antaranya sebagai pemain pengganti. Kondisi ini membuat kans Gaitan untuk pindah sangat tinggi.

Gaitan juga tidak ikut bermain saat Atletico memastikan langkah ke semifinal Liga Champions usai bermain imbang 1-1 melawan Leicester City di Stadion King Power pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Dikutip dari Calciomercato, Juve pun berniat untuk menampung Gaitan jika memang hanya menjadi cadangan di Atletico. Juve siap memberinya kesempatan untuk bersaing sebagai pemain inti bersama dengan Mario Mandzukic di posisi winger.

Soal harga, Juve disebut tidak akan keberatan mengeluarkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit. Bianconeri siap menggelontorkan dana hingga 15 juta euro pada musim panas mendatang demi bisa mendaratkan Gaitan di Turin.

Gaitan sendiri sebenarnya bukan nama baru dalam daftar transfer Juve. Pemain asal Argentina ini sudah masuk dalam incaran Juve bahkan sejak musim lalu.

Tidak ada komentar