Header Ads

AS Monaco Tidak Akan Menjual Kylian Mpappe Ke Real Madrid



AS Monaco baru-baru ini buka suara mengenai isu transfer mengenai penyerang muda mereka, Kylian Mbappe. Perwakilan tim Ligue 1 ini menyebut bahwa kubu Real Madrid belum melayangkan tawaran mereka untuk penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Nama Mbappe memang tengah meroket bersama AS Monaco musim ini. Striker berusia 18 tahun itu sudah mengoleksi 22 gol di bawah asuhan Leonardo Jardim musim ini.

Penampilan cemerlangnya di lini serang Monaco membuat ia kerap dihubungkan dengan sejumlah klub. Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan Mbappe adalah Real Madrid yang dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemuda sensasional tersbeut.

Kylian Mbappe dan Radamel Falcao

Namun kabar tawaran Madrid ini dibantah oleh pihak Monaco baru-baru ini. "Sejujurnya, tidak ada tawaran apapun dari mereka [Real Madrid]," tutur Antonio Cordon kepada Cadena Ser.

"Saya pribadi berharap Mbappe tetap bertahan bersama kami. Saya ingin ia bertahan dalam jangka waktu yang lama dan memberikan banyak malam-malam hebat dalam dunia sepakbola."

"Dia adalah pemain yang berkembang dengan pesat musim ini dan saya rasa ia pantas mendapatkannya. Ia akan menjadi pemain yang kuat." tutup direktur olahraga Monaco tersebut.


Tidak ada komentar