Header Ads

Kemungkinan Besar Gareth Bale Absen Kontra Bayern Munchen



Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Jelang laga krusial kontra Bayern Munchen tengah pekan depan, mereka kemungkinan besar tidak bisa diperkuat oleh salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale.

Gareth Bale sendiri menjadi salah satu aktor penting dalam pertandingan leg pertama melawan Munchen di Allianz Arena tengah pekan lalu. Ia tampil solid sehingga El Real berhasil menang 1-2 kontra The Bavaria.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal oleh Madrid. Pasalnya sepulang pertandingan tersebut, Bale dikabarkan mendapatkan cedera dan harus absen pada pertandingan melawan Sporting Gijon tadi.

Zidane sendiri baru-baru ini memberi kabar terbaru mengenai kondisi Bale, di mana ia menyebut Bale kemungkinan besar absen di leg kedua nanti. "Dia [Bale] mengalami masalah otot," tutur Zidane kepada Sky Sports.

"Cedera yang ia dapatkan terletak di tempat bekasnya di operasi. Ketika ia mulai bermain, cedera tersebut sangat mengganggunya."

"Sejujurnya saya sangat khawatir dengan cedera ini. Saya tidak suka melihat pemain saya mengalami cedera, apalagi cedera yang dialami berada di akhir-akhir musim." tutup mantan pemain Timnas Prancis tersebut

Tidak ada komentar