Header Ads

Fabio Coentrao Masih Menjadi Pemain Penting Real Madrid



Fabio Coentrao menjadi pemain yang penting Real Madrid saat ini. Pasalnya, di saat Madrid sedang mengalami keterbatasan kuantitas pemain di lini belakang, Coentrao hadir dan memberikan penampilan yang cukup apik.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memasukkan nama Coentrao pada laga melawan Sporting Gijon di hari Sabtu (15/4) lalu. Ini adalah kali pertama pada musim Coentrao tampil sebagai pemain inti. Total, ia baru merasakan dua kali bermain di La Liga sepanjang musim.

Meski tidak bisa menuntaskan laga, karena diganti oleh Marcelo pada babak kedua, Zidane mengaku puas dengan aksi Coentrao. Pelatih asal Prancis menilai Coentrao sudah tampil bagus dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya rasa dia sudah melakukannya dengan baik dan saya bahagia karena dia memang harus bermain dan dia tampil dengan baik. Coentrao hanya melakukan apa yang diharapkan tim padanya," ulas Zidane.

Coentrao sendiri sempat dikabarkan putus asa. Bukan karena Zidane yang jarang memberinya kesempatan, tapi karena kondisi kebugarannya yang tidak kunjung membaik. Beberapa kali ia dihantam cedera sehingga tidak sempat banyak tampil.

Namun, pasca laga melawan Sporting Gijon, Zidane yakin bahwa Coentrao akan berada dalam situasi moral yang bagus. Ia akan merasa sebagai bagian dari skuat dan masih bisa memberikan sebuah kontribusi yang penting.

"Saya senang dia berada di sini dan bersama dengan kami. Saat itu, dia pasti kembali merasa penting dan itu sangat positif, bukan hanya baginya tapi juga untuk klub," tutup Zidane.

Tidak ada komentar