Header Ads

Paulo Dybala Resmi Perpanjang Kontrak Di Juventus



Penyerang asal Argentina Paulo Dybala mengaku bahagia dan bangga bisa membela Juventus saat ini.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan tak lama setelah meneken kontrak baru di Juventus Stadium hari Kamis (13/04) ini. Kontrak baru itu akan membuatnya bertahan di Juventus Stadium hingga tahun 2022 mendatang.

"Saya meneken kontrak baru dengan Juventus selama lima tahun. Saya sangat bahagia dan bangga berada di klub ini," ujarnya dalam wawancaranya bersama situs resmi klub.

Tidak diketahui apakah ada klausul rilis dalam kontrak baru tersebut. Sementara itu, kontrak tersebut juga membuat gaji Dybala naik hingga 7 juta Euro per tahun.

Sebelum meneken kontrak baru itu, Dybala tampil impresif saat membawa Juve mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions. Ia bahkan mencetak brace alias dua gol di laga tersebut.

Bisa tampil bagus dan kemudian meneken kontrak baru bagi Dybala adalah hal yang sebelumnya tidak ia duga-duga.

"Sulit untuk membayangkan bahwa terjadi banyak hal positif yang bisa terjadi dalam waktu bersamaan. Pekan ini adalah pekan yang penuh dengan emosi spesial bagi saya," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah berhasil saya raih dan apa yang tengah saya lakukan bagi tim ini, klub ini dan para fans," tandasnya.

Tidak ada komentar