Header Ads

Zlatan Ibrahimovic Akan Bermain Kembali Pada bulan Desember



Eks striker Manchester United Andy Cole membeberkan bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa saja kembali merumput pada bulan Desember mendatang.

Akhir musim kemarin, Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah. Cedera itu didapatkannya saat bermain melawan Anderlecht di Liga Europa di bulan April.

Striker 36 tahun tersebut ternyata bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan. Sebab sebelumnya ia diprediksi bisa absen sampai sekitar satu tahun

Striker asal Swedia itu sendiri saat ini terus berlatih untuk mengembalikan kebugarannya. Menurut Cole, Ibrahimovic bertekad untuk bisa tampil lebih baik bagi MU dan mengatakan eks pemain AC Milan tersebut kemungkinan besar siap berlaga lagi di bulan Desember atau Januari mendatang.

"Ia menjalani proses penyembuhannya dengan sangat baik," katanya pada MUTV.

"Saya sempat mengobrol dengan Zlatan saat berada di gym beberapa hari yang lalu. Saya pikir ia berharap bisa kembali, kemungkinan besar pada bulan Desember atau Januari," ungkapnya.

"Saya pikir ia pasti akan membawa sesuatu ke tim dalam tim itu, seperti yang sudah kita ketahui. Setelah musim lalu, ia fantastis. Senang melihat dirinya kembali saat ia kembali bermain," seru Cole.

Tidak ada komentar