Header Ads

Real kabarnya Dengan Senang Hati Menerima Penawaran Dari Arsenal



Arsenal dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Arsenal sudah dikaitkan dengan striker Real Madrid sejak ia datang ke La Liga di musim panas 2009. Sejak saat itu pemain Prancis sudah dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di muka bumi.

Namun demikian, Benzema mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan musim ini, hanya mampu mencetak dua gol dalam delapan pertandingan. Dan laporan Don Balon mengatakan bahwa Arsenal ingin merekrutnya di Januari mendatang.

Arsenal sendiri mungkin memang perlu membeli pemain baru di Tahun Baru mendatang. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bisa pergi secara gratis begitu kontrak mereka habis di akhir musim. Benzema akan menjadi pengganti yang bagus untuk skuat asuhan Arsene Wenger.

Pemain 29 tahun mengikat kontrak baru di September, dengan klausul mencapai 1 milyar euro. Namun demikian, Real kabarnya akan dengan senang hati menerima penawaran dari Arsenal.

Disebutkan bahwa Florentino Perez siap menjual sang striker usai melihat penampilannya sejauh ini. Namun demikian, kepergian Benzema bisa dihalangi oleh manajer Zinedine Zidane.

Pria Prancis dikabarkan amat mengagumi Benzema, terlepas dari masalah yang tengah terjadi. Dan menjual eks pemain Lyon akan memaksa klub Spanyol untuk membeli pemain baru di tengah musim, sesuatu yang amat sulit dilakukan.

Tidak ada komentar