Header Ads

Batshuayi Merasa Beruntung Atas Cederanya Alvaro Morata



Dalam beberapa pekan yang akan datang, Chelsea tidak akan bisa menurunkan bomber Alvaro Morata karena mengalami cedera. Namun, kondisi tersebut justru dianggap keuntungan oleh Michy Batshuayi.

Faknya, Batshuayi memang sangat diuntungkan oleh absennya Morata. Pasalnya, ia kini punya kesempatan lebih besar untuk jadi pilihan utama di lini depan Chelsea. Karena, selama ini Batshuayi hanya menjadi pelapis bagi Morata.

"Kedengarannya memang aneh dikatakan, tapi nasib buruk seseorang kadang bisa jadi kebahagiaan bagi orang lain," ucap Batshuayi kepada Sky Sports.

"Saya tahu bahwa saya akan punya lebih banyak peluang bermain dalam beberapa pekan mendatang. Tergantung bagaimana saya bisa menunjukkan bahwa saya mampu. Saya tahu [Antonio] Conte percaya pada saya, jika tidak, dia akan membiarkan saya pindah," sambungnya.


Morata mengalami cedera saat membela Chelsea melawan Manchester City di pekan ke-7 Premier League. Penyerang asal Spanyol akan absen hingga beberapa pekan mendatang. Selama ini, ia selalu jadi andalan di lini depan dengan catatan tujuh gol di semua kompetisi.

Sementara, Batshuayi sendiri bukan pilihan yang terlalu buruk bagi Chelsea. Pemain asal Belgia sejauh ini tercatat sudah mencetak lima gol di semua kompetisi, termasuk gol kemenangan ke gawang Atletico Madrid.

"Saya sudah memulai permainan di Chelsea dengan bermain bagus. Saya penyerang yang efisien. Tapi saya bukan seorang joker," tutup pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tidak ada komentar