Header Ads

Lacazette Coba Ajak Griezmann Gabung Arsenal



Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette mengungkapkan bahwa ia akan mencoba merayu rekannya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann untuk bergabung dengan Arsenal tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Griezmann sempat dikabarkan merapat ke Manchester United. Namun pemain 26 tahun itu akhirnya memilih bertahan di Atletico Madrid setelah klubnya mendapat sanksi embargo transfer.

Lacazette mengaku bersahabat dekat dengan Griezmann. Karena itu ia bakal mempersuasi eks bomber Real Sociedad itu untuk hengkang menuju Emirates Stadium.

"Ya, (Griezmann adalah teman baik saya), kami berteman baik dan sering bercanda bersama," ujar Lacazette dalam wawancara dengan majalah Match of the Day.

"Panggilan kami ke satu sama lain adalah Griezzy dan Lacaz. Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan memintanya untuk  bergabung dengan Arsenal!" lanjutnya.

Lacazette dan Griezmann kini tengah bergabung dengan skuat Les Bleus yang bakal menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarusia.

Tidak ada komentar