Header Ads

Edin Dzeko Berharap Alvaro Morata Absen Pada Saat Melawan Roma



Edin Dzeko mengaku ia berharap Alvaro Morata tak bermain untuk Chelsea di pertandingan Liga Champions melawan AS Roma.

Morata sudah mencatat start gemilang di awal karirnya di Stamford Bridge, mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan Premier League sejak ditransfer dari Real Madrid.

Pria Spanyol mengalami cedera hamstring ketika Chelsea kalah dari Manchester City sebelum jeda Internasional dan diperkirakan akan comeback melawan Roma.

Dzeko mengatakan Chelsea memiliki banyak pemain top dan mengakui akan hebat bagi Roma jika Morata tak bermain di pertandingan nanti.

Ditanya pemain mana yang ia ingin tak bermain di laga nanti, pemain Bosnia mengatakan di Metro: "Jika bisa, saya akan mencoret setidaknya lima pemain. Tim mereka penuh banyak pemain top. Alvaro Morata beradaptasi dengan baik di Premier League. Akan lebih baik untuk kami jika dia absen."

"Saya tak pernah mencetak gol ke gawang Chelsea dan saya merasa termotivasi, namun saya memang selalu ingin membantu tim dan mencetak gol."

"Chelsea adalah tim terkuat yang pernah saya hadapi dan tidak pernah saya bobol gawangnya, jadi itu akan jadi motivasi ekstra untuk mencetak gol."

Tidak ada komentar