Header Ads

Edinson Cavani Ingin Bergabung Bersama Manchester City



Bintang PSG, Edinson Cavani, ingin bergabung dengan Manchester City menyusul perseteruannya dengan Neymar.

Neymar direkrut oleh PSG dari Barcelona di Agustus dan langsung menjadi pemain andalan di Paris. Namun demikian, pemain Brasil sempat cekcok dengan Cavani di laga melawan Lyon di September silam.

Kedua pemain berdebat soal siapa yang harus menjadi eksekutor bola mati, di mana Cavani enggan menyerahkan tendangan bebas dan penalti pada Cavani. Hal ini memancing laporan yang mengatakan Neymar ingin klub menjual sang striker di Januari.

Dan Don Balon mengklaim Cavani sudah memilih City sebagai pelabuhannya.

Eks pemain Napoli sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United, dan Everton. Namun kansnya bergabung dengan tiga klub itu tak terlalu besar.

Real sering bermain dengan hanya satu orang striker dan mereka masih mengandalkan Cristiano Ronaldo. United, sementara itu sudah punya Romelu Lukaku, yang siap disokong oleh Zlatan Ibrahimovic di masa mendatang.

Dan Everton mungkin takkan bisa menarik Cavani, mengingat mereka kini sedang tampil buruk.

City pun dianggap sebagai target masuk akal untuk sang striker, mengingat klub bermain dengan gaya ofensif dan membuka potensi baginya untuk mencetak banyak gol.

Namun demikian, masih patut dinanti apakah Josep Guardiola siap memanaskan persaingan lini depan antara Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, dengan menghadirkan Edinson Cavani.

Tidak ada komentar