Header Ads

AC Milan Akan Datangkan Lucas Lima Pada Musim Nanti



Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas Lima pada tengah musim nanti.

Saat ini, Lucas masih berstatus sebagai pemain di klub Santos. Akan tetapi, kontraknya tersebut akan berakhir pada tanggal 31 Desember tahun ini.

Itu artinya ia bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain tengah musim ini. Ia juga bisa angkat kaki dengan gratis dari klub Brasil tersebut setelah kontraknya tuntas.

Kabarnya, sudah ada banyak tawaran yang masuk bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Salah satunya dari klub kaya raya asal Tiongkok, Hebei Chine Fortune.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Milan pun juga memburu servis Lucas. Kabarnya jika memungkinkan mereka akan berusaha untuk bisa mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 mendatang.

Lucas sendiri sebelumnya belum pernah bermain di luar Brasil. Dua klub yang ia perkuat sebelumnya adalah Internacional dan Sport Recife.

Lucas sampai saat ini telah mencatatkan 112 penampilan bersama Santos. Total ia mencetak 10 gol dan 24 assist.

Sementara itu, ia juga sudah mencatatkan 14 caps bersama dengan timnas Samba. Ia saat ini baru mengkontribusikan dua gol.

Tidak ada komentar