Header Ads

Philippe Coutinho Janji Kepada Messi Akan Bergabung Bersama Barcelona Pada Januari Mendatang



Bintang Barcelona, Lionel Messi, kabarnya sudah mendapat informasi bahwa pemain Liverpool, Philippe Coutinho, akan bergabung di Januari mendatang.

Barcelona terus dikaitkan dengan Coutinho, meski gagal merekrutnya dari Liverpool di musim panas. Sang pemain mengajukan transfer request, namun meski Barca sudah tiga kali mengajukan penawaran untuk pemuda Brasil, mereka gagal mendapatkan tanda tangannya.

Meski begitu, laman Spanyol, Don Balon, mengabarkan bahwa Messi sudah diberitahu bahwa sang playmaker akan datang ke klub di bursa musim dingin mendatang. Dan pemain 30 tahun kabarnya menyambut positif kehadiran Coutinho.

Barca disebut ingin membuat megabintang mereka bahagia, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Laporan yang sama mengatakan bahwa Messi - bersama dengan anggota skuat Barca lainnya - amat menantikan kehadiran Coutinho di Januari.

Coutinho diklaim sudah mengadakan perjanjian dengan Liverpool bahwa ia akan diperbolehkan datang ke raksasa La Liga dalam dua bulan mendatang. Andai memang transfer ini terjadi, ia akan dijadikan pengganti Andres Iniesta.

Tidak ada komentar