Header Ads

Duka Keluarga Pria Yang Dibakar Hidup-Hidup Di Bekasi


Duka istri pria yang dibakar di Bekasi masih berlanjut. Masih ingat dengan Siti Zubaidah? Istri dari pria yang dibakar massa di Bekasi beberapa waktu lalu. Pada saat suaminya dibakar ternyata Siti Zubaidah sedang dalam keadaan mengandung. Perempuan berusia 25 tahun itu kehilangan bayinya yang berusia 8 bulan dalam kandungan.
Hal ini diketahui dari kuasa hukum keluarga MA, Abdul Chalim. Menurutnya, sang istri mengalami keguguran pada hari Minggu (8/10/2017). Almarhum bayi perempuan tersebut diberi nama Zahra Aulia.
“Usia kandungan Zubaidah ini sudah delapan bulan. Awalnya hari Kamis (5/10/2017). Zubaidah memeriksa kandungannya. Dia USG, katanya posisi bayi tidak normal atau sungsang,” ujar Abdul Chalim, Senin (9/10/2017).
Setelah melakukan USG dan mengetahui posisi bayinya yang sungsang, Zubaidah memutuskan untuk mencari dukun urut. Ia segera mendatangi seorang dukun urut kampung pada hari Jumat (6/10/2017). Setelah diurut oleh dukun urut tersebut, hasilnya bayi dikatakan sudah kembali ke posisi yang normal.
“Nah pada Jumat itu juga, Zubaidah merasa mulas dan merasa detak jantungnya kurang lancar tapi dianggap biasa sama dia. Terus pas hari Minggu, dia datang ke rumah sakit untuk periksa kandungannya,” kata Abdul.
Siti Zubaidah tidak hanya mendatangi satu rumah sakit, ia mengunjungi sekitar 3 rumah sakit untuk mencari yang memiliki fasilitasi inkubator. Karena ia merasa bahwa ia akan melahirkan pada usia kehamilannya yang ke delapan bulan, alias prematur. Setelah ia melahirkan, ternyata bayinya sudah dalam keadaan meninggal. Dan katanya bayi memang sudah meninggal sejak dalam kandungan.
“Penyebabnya, dokter sudah tahu tapi belum beri keterangan resmi. Saya baru akan menemui dokternya untuk ketahui kepastian dari penyebabnya,” kata dia.
Bayi tersebut sudah dimakamkan pada hari Minggu malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Dan bayinya juga dimakamkan di sebelah makam ayahnya, MA. Kondisi Siti Zubaidah sendiri dalam keadaan sehat. Siti Zubaidah masih harus menanggung anak laki-laki mereka yang masih kecil.

Tidak ada komentar