Header Ads

TEMPAT SPA GAY DI HARMONI SEDIAKAN SEX TOYS


POLISI GREBEK TEMPAT SPA GAY DI HARMONI JAKARTA PUSAT 



Polisi menggerebek tempat pusat kebugaran T1 Sauna yang terletak di Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi itu diduga dijadikan tempat prostitusi lelaki pecinta sesama jenis atau gay.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, untuk masuk ke spa tersebut, pengunjung dikenakan biaya Rp 165.000 per orang. Di dalam, pengunjung yang kebanyakan lelaki pecinta sesama jenis atau gay, bisa melampiaskan hasrat seksualnya dengan pasangannya atau sendiri. Spa tersebut menyediakan sex toys, serta kondom dan pelumas.

Tempat spa untuk kamuflase. Mereka (pengunjung) bisa masuk spa ini sendiri, bisa berdua. Laki-laki berpasangan masuk spa itu kemudian sendiri juga bisa. Tiketnya 165.000 dapat kondom dan minyak pelumas," ujar Argo di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/10).

Argo belum mau membeberkan lebih jauh mengenai operasional prostitusi gay berkedok pusat kebugaran pria. Termasuk sejak kapan spa tersebut mulai beroperasi maupun bagaimana cara komunitas itu berhubungan. "Ini baru tadi malam, baru juga kita akan periksa detil mendetail. Tunggu saja," ucapnya.

Sebelumnya, sedikitnya 51 orang diamankan saat sedang menggelar pesta gay. Tujuh di antaranya merupakan warga negara asing. Mereka kebanyakan berusia 20 tahun dari berbagai latar belakang. Ada 7 WNA, 4 WNA China, 1 Singapura, 1 Thailand, 1 Malaysia," tutur Argo.

Polisi menetapkan enam orang sebagai tersangka. Mulai dari pemilik, pengelola, hingga pegawai. Satu orang pengelola masuk daftar pencarian orang.

Kita menetapkan 6 orang tersangka 1 orang inisial H masih DPO. Tersangka yaitu GG, GCMP, NA, ES dan K. Ada lima yang hari ini dilakukan penahanan," kata Argo.

Tidak ada komentar