Header Ads

Porto Segera Depak Casillas Pada Bulan Januari Mendatang



Hubungan antara Iker Casillas dengan klub yang dibelanya, Porto, dilaporkan kini sedang memburuk. Bahkan, pihak klub diyakini akan segera mendepak Casillas pada bulan Januari yang akan datang.

Casillas bergabung dengan Porto pada musim 2016/17 usai jasanya tidak lagi dipakai oleh Real Madrid. Tampil bagus selama dua musim, Casillas mendapatkan kontrak baru dan bisa bertahan lebih lama di Porto.

Tapi, pada musim ketiganya, Casillas mulai terlibat masalah dengan Porto.

Dikutip dari El Pais, Casillas tidak senang dengan kebijakan pelatih Sergio Conceicao. Kiper berusia 36 tahun tidak senang dengan metode latihan Conceicao dan keputusannya yang membatasi penggunaan telepon genggam bagi para pemain Porto.

Sikap Casillas ini membuat Conceicao dan jajaran direksi Porto ikut meradang. Bahkan, mereka siap melego Casillas pasca libur Natal akhir tahun 2017 ini.

Porto memilih untuk mengorbankan Casillas daripada harus terjadi polemik di internal klub. Selain itu, Do Dragao juga mempertahankan perimbangan ekonomi. Saat ini, Casillas adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub dengan nilai 5 juta euro per musim.

Melepas Casillas, berarti Porto bisa melakukan penghematan anggaran gaji.

Sebenarnya, hubungan antara Conceicao dan Casillas sempat mereda. Sang pelatih tidak percaya jika kipernya membelot. Tapi, sosok yang semasa aktif sebagai pemain pernah membela Inter Milan, mulai mantap melepas Casillas.

Tidak ada komentar