Header Ads

TUKANG LAS GUDANG PETASAN MELEDAK

TUKANG LAS MENJADI TERSANGKA KEBAKARAN GUDANG PETASAN 



Tukang las Subarnah Ega ditetapkan menjadi salah satu tersangka pabrik petasan meledak di Kosambi Tangerang. Hingga kini masih keberadaan Subarnah masih dicari pihak kepolisian.

Ini sudah kami koordinasikan dengan keluarga di Cililin, Bandung Barat, Jawa Barat. Yang bersangkutan juga belum kembali (ke rumah), istri dan keluarga sudah lapor ke RS Polri Kramatjati dengan membawa kartu keluarga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/10).

Kata Argo, penyidik belum mengetahui apakah Subarnah Ega ikut menjadi korban dalam insiden itu. Sebab, berdasarkan data yang dimiliki ada yang bernama Ega juga Subarnah.

Ada juga namanya Ega di rumah sakit. tetapi di data itu ada Subarnah," katanya.

Polisi telah mengambil DNA dari orangtua Subarnah. Hal ini untuk memastikan dan mencocokan data yang dimiliki kepolisian. "Iya pasti, kami akan cocokkan dengan DNA-nya. bapak kandungnya juga sudah datang ya," ucapnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus meledaknya gudang petasan di Kosambi, Tangerang, Kamis (26/10) siang lalu. Ketiganya, Indra Liyono sebagai pemilik perusahaan yakni PT Panca Buana Cahaya, kemudian Direktur Operasional perusahaan Andry Hartanto dan Subarna Ega yang merupakan pekerja las di gudang tersebut.

Namun, kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka, Subarna Ega masih belum ditemukan polisi.

Subarna Ega posisinya masih dalam pencarian, dimungkinkan juga ini meninggal dunia tapi masih dalam pencarian," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada wartawan, Sabtu
Dari tiga nama tidak ada nama Ega. Sedangkan dari kantong mayat kita cocokan dengan DNA keluarga untuk mencari Ega," tambah Nico.

Tidak ada komentar