Header Ads

SAYA TAK MENYANGKA DIA MERENCANAKAN SEMUA INI KARENA INGIN MEMBUNUH PACARNYA SENDIRI

PENEMBAKAN PACAR PELAKU  DI LAS VEGAS 




Marilou Danley, kekasih pelaku penembakan di Las Vegas, Amerika Serikat, tidak mengetahui apa rencana Stephen Paddock saat melakukan serangan tersebut. Marilou Danley hanya mengetahui kalau Paddock adalah pria pendiam dan peduli.

Inilah pertama kalinya dia berbicara di depan publik setelah penembakan terjadi di konser musik, yang menewaskan 58 orang dan 500 lainnya luka-luka. Dia berharap memiliki masa depan yang tenang bersama Stephen Paddock.

Saya mencintai dia dan berharap memiliki masa depan yang tenang bersamanya," katanya. Danley mengaku tidak tahu apa maksud dari aksi yang dilakukan pacarnya itu. Dia tidak pernah mengatakan apapun kepada saya. Saya tidak pernah berpikir kalau dia merencanakan kekerasan terhadap siapa pun," kata Danley.

Danley menambahkan dua minggu yang lalu, Paddock mengatakan kepadanya kalau menemukan tiket pesawat murah yang akan diberikan padanya agar bisa mengunjungi keluarga di Filipina. Paddock juga telah mengirim uang untuk membeli rumah saat Danley berada di sana, seperti dilansir dari AFP.

Kini pihak berwenang AS kehilangan seorang penjudi berusia 64 tahun dan pensiunan akuntan yang mengangkut gudang senjata yang luas ke kamar hotelnya dan meluncurkan serangannya.

Seperti dilansir dari Independent, penyelidik mengatakan sepertinya penembakan direncanakan sangat rapi, Paddock memasang satu kamera di lubang intip pintu kamar hotelnya dan dua lainnya di lorong.

Danley terbang ke Los Angeles dari Filipina, negara asalnya, pada Selasa (3/10) malam dan disambut oleh agen FBI yang membawanya keluar dari pintu lain untuk menghindari awak televisi yang menunggu.

Danley terlihat dalam rekaman yang disiarkan oleh NBC News. Dia terlihat mendorong kursi roda dengan cepat dan tangan kirinya digunakan untuk menahan topi bisbol yang ditekan di kepalanya.

Polisi dan agent investigasi juga masih mencari tahu apa yang menyebabkan Paddock memeriksa sebuah kamar di lantai 32 di hotel Mandalay Bay yang menghadap festival musik country. Mereka semakin berharap Danley bisa membantu menjelaskan hal ini.

Tidak ada komentar