Header Ads

Cesar Azpilicueta Meminta Agar Chelsea Tidak Membuat Kesalahan Lagi Di EPL



Bek serba bisa Chelsea Cesar Azpilicueta meminta rekan-rekannya agar tidak lagi membuat kesalahan agar peluang juara mereka di musim ini tetap terjaga.

Musim lalu, Chelsea tampil mengesankan meski musim itu merupakan musim perdana Antonio Conte. Di sepanjang kompetisi The Blues menang 30 kali, imbang tiga kali dan kalah lima kali saja dan mereka pun berhasil jadi juara liga.

Akan tetapi di musim ini skuat The Blues sudah menelan tiga kekalahan dari 10 pertandingan. Akibatnya, kini mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang ada di posisi perdana dan empat poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua klasemen.

Menurut Azpilicueta, tiga kekalahan itu sudah cukup bagi klub sekelas Chelsea saat ini. Yang terpenting menurutnya adalah pada saat ini rekan-rekannya wajib belajar dari tiga pertandingan tersebut dan mencegahnya terulang lagi.

"Kami sudah mengalami kekalahan di tiga pertandingan, dan tak boleh ada ruang untuk berbuat kesalahan," tegasnya seperti dilansir Dailystar.

"Kami harus tetap meraih kemenangan," sambung Azpilicueta.

Di pertandingan berikutnya di matchday 11 Premier League, Chelsea akan menjalani pertandingan maha berat. Mereka harus menjamu MU di Stamford Bridge, 5 November 2017 mendatang.

Tidak ada komentar