Header Ads

Real Madrid Sedang Merencanakan Transfer Robert Lewandowski



Real Madrid tengah merencanakan transfer bombastis di musim panas untuk striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menurut laporan AS.

Striker Polandia sudah lama dikaitkan dengan Bernabeu, terutama dalam beberapa bulan terakhir. Spekulasi kian deras mengalir usai sang pemain sempat mengkritik kebijakan transfer Bayern di musim panas.

Dan menurut laporand dari media Spanyol, agen Lewandowski sudah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid.

Disebutkan bahwa Lewy amat terobsesi dengan kans bermain untuk Madrid, dan ia mungkin saja akan datang ke Spanyol usai apa yang ia lakukan di musim panas - mencibir cara klub Jerman melakukan belanja pemain.

Hal tersebut membuat legenda Bayern, Stefan Effenberg, menyarankan klub untuk memecat Lewandowski, yang mengeluhkan betapa klub tak berusaha cukup keras untuk menghadirkan pemain bintang.

Apalagi Bayern hanya bisa melangkah hingga babak perempat final di Liga Champions musim lalu, setelah kalah di tangan Real Madrid.

PSG dan sejumlah tim Premier League dan Serie A sudah menunjukkan kekuatan finansial mereka di musim panas.
Hal tersebut lantas memancing striker 29 tahun mengatakan: "Bayern harus melakukan sesuatu yang baru dan kreatif, jika klub ingin terus memancing kehadiran pemain kelas dunia ke Munich."

Tidak ada komentar