Header Ads

Manchester City Siapkan Dana 400 Juta Euro Untuk Datangkan Messi



Manchester City siap mengeluarkan dana hingga 400 juta euro untuk merekrut Lionel Messi di Januari andai sang pemain memilih tak mengikat kontrak anyar di Barcelona, menurut laporan AS.

Pemain Argentina masih belum memberikan komitmen terkait kontrak barunya di Camp Nou, yang sebenarnya sudah disepakati sejak Juli silam. Hal tersebut bisa membuat sang pemain berstatus free agent, jika tak segera memberikan tanda tangannya dalam dokumen yang dibutuhkan di Barca.

City sendiri termasuk salah satu klub yang berminat pada Messi dan sanggup membeli pengoleksi lima trofi Ballon d'Or tersebut. Tim lain yang juga digadang-gadang bisa mendatangkan La Pulga adalah PSG.

Tim Paris sudah membuktikan kekuatan finansial mereka dengan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia di musim panas, setelah menebus klausulnya senilai 222 juta euro di Barcelona.

Namun kecil kemungkinan Messi mendarat di PSG. Pasalnya, salah satu faktor yang membuat Neymar memilih hengkang dari Spanyol adalah ingin keluar dari bayang-bayang pemain kelahiran Rosario.

Sementara itu, City sendiri bisa menawarkan Messi kesempatan bereuni dengan manajer Josep Guardiola, mantan bosnya di Barcelona.

Tidak ada komentar