Header Ads

SAYA AKAN BERJUANG AGAR MU MEMENANGKAN BANYAK TROFI, KATA LUKAKU

MU AKAN MENANGKAN BANYAK TROFI



Romelu Lukaku akan memainkan peran penting dalam menentukan berapa banyak trofi yang bisa dimenangkan Manchester United musim ini. Demikian dikatakan oleh Stuart Pearce.

Lukaku didatangkan Manchester United dari Everton pada musim panas ini dengan biaya 75 juta poundsterling. Penyerang asal Belgia tersebut sejauh ini telah mencetak tujuh gol di Premier League.

Pearce pun telah terkesan dengan penyerang yang baru berusia 24 tahun tersebut. Dan dia yakin bahwa kebugaran Lukaku akan sangat penting karena kehadirannya lebih penting daripada hanya sebuah gol darinya.

Lukaku telah menjadikan Manchester United mencetak banyak gol musim ini. Anda harus melihat Lukaku dan mengatakan MU telah membeli penyerang seharga 75 juta poundsterling dengan rekor gol yang hebat," ujarnya.

Di mana mereka bisa menapak musim ini berkaitan dengan berapa trofi yang mereka dapatkan, mungkin akan berhubungan tidak hanya dengan berapa banyak gol, tapi juga seberapa fit Lukaku," sambungnya.

Saya pikir bila mereka bisa menjaga Lukaku fit, dia akan mencetak gol. Tak ada keraguan dalam pikiran saya soal itu. Tapi mereka harus membuatnya tetap fit dan saya pikir itu akan memiliki andil besar berapa trofi mereka musim ini," tandasnya.

Tidak ada komentar